Friday, September 21, 2007

Hari hari penuh tantangan

Semakin hari harga-harga semakin melangit! sampai sampai saya ke pasar ada tukang parkir yang memasang pengumuman "SELAMA BULAN PUASA TARIF PARKIR Rp. 1.000 ".

Setiap tahun selalu saja begitu dan begitu lagi. Mau lebaran pasti serba mahal. Dari dulu gak ada perubahan. Sehingga KITA YANG HARUS BERUBAH!

Kalo cuma ngandalain gaji, naiknya tunggu awal tahun, padahal harga2 gak nunggu sampai tahun depan. Bisnis sampingan merupakan alternatif yang paling memungkinkan. Atau investasi jangka pendek yang resikonya kecil. (Karyawan gitu loh.....modalnya cekak!)

Masalahnya untuk memulai bisnis sampingan itu sangat berat. Itulah tantangan kita. Hadapi,maju dan SUKSES!

3 comments:

Anonymous said...

Tantangan ..challange .... kata yang kuat dan dalam untuk dibaca dan direnungkan ...
Saat harga tinggi dimana2..saat kebutuhan tinggi dimana2...mindset yang harus kita inget..bukan pengeluaran kita makin besar ..tp bagaimana meningkatkan penghasilan kita ... thats the point.. soba

Salma said...

so pasti harus pinter ngantur keuangan .Kalau bisnis sampingan shukumnya wajib nih mas. Selalu Konsisten Pasti Berhasil .SUKSES SELALU

Unknown said...

he he he....
lagi ngerasa punya gaji yg sedikit yach, koq begitu sibuknya nyari sampingan.

Nyante aja boss, rejeki udah ada yg ngatur. Qta sebagai mahkluk harus berikhtiar buat mendapatkan rejeki jatah qta saat ini.

Sukses dech to my friend....